Kenali Tipe-Tipe Hydraulic Breaker pada Excavator, Yuk!

Xander Hydraulic Breaker (XB200)

Hydraulic breaker, juga dikenal sebagai palu perkusi, adalah alat mekanis berat yang digunakan untuk menghancurkan beton, aspal, atau material batu. Hydraulic breaker ini merupakan salah satu attachment pada excavator yang sudah tidak asing lagi di dunia pertambangan. Ini dia tipe-tipe hydraulic breaker yang umum dijumpai di dunia pertambangan.

OPEN TYPE

Hydraulic Breaker dengan tipe terbuka (open type) seringkali kita jumpai di pertambangan, mengingat diperlukannya area serta jangkauan yang luas untuk mengoperasikan alat tersebut. Selain itu, hydraulic breaker dengan tipe ini relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe-tipe lainnya. Itulah yang menyebabkan banyak perusahaan tambang yang menjadikan alat ini sebagai andalan mereka.

SILENT TYPE

Pada dasarnya hydraulic breaker tipe terbuka dengan tipe silent sama saja, baik dari segi fungsi ataupun cara kerjanya. Namun, yang membedakan adalah tempat pengoperasian alat tersebut. Hydraulic breaker dengan tipe silent menghasilkan suara yang minim bila dibandingkan dengan tipe terbuka. Hal ini disebabkan oleh adanya peredam yang ada pada breaker. Oleh karena itu, hydraulic breaker dengan tipe ini lebih banyak beroperasi di tempat padat penduduk, seperti perkotaan atau pemukiman warga.

SIDE TYPE

Hydraulic breaker dengan tipe samping (side type) lebih banyak dipakai untuk pekerjaan konstruksi dengan area serta akses yang minim, seperti proyek konstruksi pada terowongan salah satunya. Hal ini dikarenakan penggunaan hydraulic breaker dengan tipe samping lebih fleksibel untuk menjangkau berbagai kondisi proyek yang sedang dikerjakan.

Hydraulic Chisel Breaker

Kami menyediakan CHISEL Breaker dan sparepart breaker berkualitas dengan harga murah, melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

Contact Person

Whatsapp : +6285362522220

Website : primateguhteknindo.com

Chisel Breaker

Chisel

Breaker

Chisel Breaker Murah

Chisel Termurah

Breaker Berkualitas

Chisel Berkualitas

Chisel Bagus

Chisel Paku Breaker

Breaker Indonesia

Chisel Indonesia

Chisel Tangerang

Breaker Tangerang

Sparepart Breaker Tangerang

Chisel SB81

Breaker SB81

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai